Kamis, 19 Maret 2015

Prakiraan /Prediksi Piala Champions League 2014/15

Setelah Juventus menyingkirkan Borussia Dortmund dan Barcelona mengungguli Manchester City, kontestan delapan besar Liga Champions 2014/15 pun lengkap.
Sebelumnya sudah ada Paris St Germain, Real Madrid, Atletico Madrid, AS Monaco, Porto dan Bayern Munich yang sudah lebih dulu mendapatkan tiket ke perempat-final.

Dengan demikian, kompetisi akan dilanjutkan dengan pengundian babak delapan besar, yang akan dilangsungkan di Nyon, Swiss pada hari Jumat.

Tidak seperti sebelumnya, di mana tim yang berasal dari satu asosiasi dipisahkan satu sama lain, di fase knockout kedua ini, mereka berpeluang untuk saling berhadapan.

Itu berarti ada peluang terjadinya laga antara tim Spanyol, mengingat La Liga mengirimkan tiga wakilnya, dan antara tim Prancis, dengan Ligue 1 menyertakan PSG dan Monaco sebagai kontestan delapan besar.

Semua tim ini akan ditempatkan dalam satu pot untuk kemudian ditentukan siapa yang akan menjadi lawan mereka satu sama lain.

Ada pun leg pertama perempat-final Liga Champions akan dilangsungkan pada 14 dan 15 April, sementara leg kedua dituntaskan sepekan kemudian.

0 comments:

Posting Komentar